Pilih dan pasang charger di Motor

Lagi perjalanan jauh eh hape low bat, kamera digital juga ngeluarin Powerbank eh lupa dicharge… Huft…

Akhirnya seharian tanpa komunikasi dan ambil pict sama sekali selama perjalanan turing 😦

Sampe rumah akhirnya searching lewat google charger buat motor. Tapi ane nyari yang emang pake Socket Lighter (colokan penyulut rokok kalo di mobil). Knapa ane nyari yang model gni? Karena selain ntar bisa dipake di mobil, nih soket lebih universal karena keluaran dari soket ini adalah 12 Volt, sedangkan keluaran dari charger ini adalah 5 Volt 1000 mA. Lagian ane punya senter Police Swat dan chager batere yang bisa di colok di soket ini. Semula ane pengen beli yang merk We**com dengan harga sekitar 75rb sepaket, tetapi ada temen bilang nih charger kabelnya sering eror alias putus di dalem. Ya maklum lah wong bukan kabel ori bawaan hape hehehe…

13c Baca entri selengkapnya »

Iklan

Kisah Suka Duka Breeding Ayam Kate gan…

Sejak kecil ane emang hobby pelihara ayam gan, setelah lulus SMA vakum gak melihara hewan, setelah kuliah mencoba peruntungan kembali pelihara sepasang ayam Kate hasil hunting di Solo tepatnya pasar hewan depok. Saat itu sepasang ayam kate warna putih sebagai indukan ane tebus dengan harga 1xxRb akhinya ane boyong ke rumah. Tapi apes seteh beberapa kali beranak pinak akhirnya ayam ini meninggal sowan ke hadirat Allah SWT.Kate1

Baca entri selengkapnya »

Mengenal Ayam Kate lebih Dekat

Keindahan betuknya memikatku, kecil, lincah dan menarik hati…

Gambar

Setelah punya peliharaan ayam kate ane coba search lewat mbah gugel sebenarnya nih ayam asal mulannya dari mana sih?

Ketemu dah penjelasan seperti di bawah ini :

Baca entri selengkapnya »

Serba Jadul :p

Judulnya keliatan aneh hahaha… Entah kenapa beberapa minggu ini kok rasanya demen sama yang nama-nya Jadul. Kemaren beli hape juga cuman Nokia N95 dan Nokia 6230i. Nih yang blom tahu tipe hape ini :

https://i1.wp.com/telcoantennas.com.au/site/sites/default/files/images/nokia-n95.jpg

dan yang ini buat istri :

https://i1.wp.com/z.about.com/d/cellphones/1/0/_/b/nokia-6230i-multi.jpg

Baca entri selengkapnya »

Mengatasi Corel Draw X4 yang tidak bisa Menyimpan

Lama sudah praktek pake Corel Draw X4 tanpa bisa disimpan akhirnya dengan tekat yang bulat saya sowan dan nanya ke dukun paling mujarab di era saat ini yaitu mbah google. Awalnya sih gak masalah karena cuman bwat praktek anak – anak, tapi hasil karya milik anak – anak juga gak pernah bisa  disimpan. Akhirnya nemu juga Solusinya.

Baca entri selengkapnya »

« Older entries Newer entries »