Pilih dan pasang charger di Motor

Lagi perjalanan jauh eh hape low bat, kamera digital juga ngeluarin Powerbank eh lupa dicharge… Huft…

Akhirnya seharian tanpa komunikasi dan ambil pict sama sekali selama perjalanan turing 😦

Sampe rumah akhirnya searching lewat google charger buat motor. Tapi ane nyari yang emang pake Socket Lighter (colokan penyulut rokok kalo di mobil). Knapa ane nyari yang model gni? Karena selain ntar bisa dipake di mobil, nih soket lebih universal karena keluaran dari soket ini adalah 12 Volt, sedangkan keluaran dari charger ini adalah 5 Volt 1000 mA. Lagian ane punya senter Police Swat dan chager batere yang bisa di colok di soket ini. Semula ane pengen beli yang merk We**com dengan harga sekitar 75rb sepaket, tetapi ada temen bilang nih charger kabelnya sering eror alias putus di dalem. Ya maklum lah wong bukan kabel ori bawaan hape hehehe…

13c Baca entri selengkapnya »

Iklan

Serba Jadul :p

Judulnya keliatan aneh hahaha… Entah kenapa beberapa minggu ini kok rasanya demen sama yang nama-nya Jadul. Kemaren beli hape juga cuman Nokia N95 dan Nokia 6230i. Nih yang blom tahu tipe hape ini :

https://i1.wp.com/telcoantennas.com.au/site/sites/default/files/images/nokia-n95.jpg

dan yang ini buat istri :

https://i1.wp.com/z.about.com/d/cellphones/1/0/_/b/nokia-6230i-multi.jpg

Baca entri selengkapnya »

Mencicipi Android di Komputer

Sebenarnya sudah lama sih pake nih emulator cuman gak begitu paham cara make-nya 😀

Nama program emulatornya BlueStacks_HD_AppPlayerPro. Buat yang penasaran langsung aja kunjungi : http://bluestacks.com/

Nih Aplikasi saat ane pake ukuranya kurang lebih 106Mb jadi mungkin sekarang bisa lebih besar 🙂

Baca entri selengkapnya »

Mematikan Aplikasi WhatsApp bila tidak digunakan

Lama gak update blog, nulis aja tentang aplikasi yang mirip BBM ini :p

Sapa sih yang gak kenal Aplikasi WhatsApp? Nih aplikasi bisa dipasang di Iphone, BB, Symbian mpe Android. Kmaren sempet pake di hape Nokia N95 jadul ane, tapi berhubung ane cuman pake hape jadul dan nih aplikasi ternyata konek mulu ma yang namanya GPRS atau semacamnya. Nah akibatnya jadi boros pulsa dan batere 😦

Baca entri selengkapnya »

Setingan fasilitas google mail di hape

kemaren dah sempet nulis tentang akses email dari gmail ke hape, nah gimana jika layanan google mail itu beda nama… (bingung juga nih nulisnya hehehehehe… :D)

maksudnya tug google mail kan bisa di buat dengan nama lain… karena google punya yang namanya Google app

misal di blog ini ada email ztyo@ztyo.co.cc (jadi ketahuan nih….. :D)

ini bisa di akses juga lewat hape dengan perbedaaan sedikit dengan Ulasan yang kemarin…. be continou….

« Older entries