Oh Seramaku…

Perkenalkan nih ayam seramaku yang aku pelihara udah sekitar 4 tahun. Yang paling tua yang hitam keemasan… Nih ayam jalunya panjang banget tapi tetep eksis buat beranak pinak. Ayam serama yang aku punya memang gak bertubuh tegap berdiri karena emang bukan untuk kontes gan, kadang heran juga lihat serama bisa berdiri tegap (yang buat kontes) itu diapain ya?

13445395_10207922469677195_4870108540545040983_n

Pernah denger sih emang di thradment dan dilatih khusus biar tegap dan punya nyali untuk berlenggak lenggok dipanggung. Tapi kalo ngelihatnya malah kasian, apalagi ada yang bilang bakal sulit berproduksi, yah… kalo dilihat gimana cara kimpoinya juga kalo badannya kayak gitu…😀

Sudahlah… nih jajaran jagoan dirumah ane…

 

13428543_10207922468837174_2713020074640075024_n

13445270_10207922468997178_6291738153994731395_n

13445570_10207922469317186_7658316395035907026_n

13445652_10207922468237159_3079574954689630934_n

13466477_10207922468437164_180119016794638105_n

13445270_10207922468997178_6291738153994731395_n

13501755_10207922469917201_3231043228025184049_n

Yang minat bisa sms/WA/Telp xixixi… Suwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: