Kisah Suka Duka Breeding Ayam Kate gan…

Sejak kecil ane emang hobby pelihara ayam gan, setelah lulus SMA vakum gak melihara hewan, setelah kuliah mencoba peruntungan kembali pelihara sepasang ayam Kate hasil hunting di Solo tepatnya pasar hewan depok. Saat itu sepasang ayam kate warna putih sebagai indukan ane tebus dengan harga 1xxRb akhinya ane boyong ke rumah. Tapi apes seteh beberapa kali beranak pinak akhirnya ayam ini meninggal sowan ke hadirat Allah SWT.Kate1


Tapi sebelum meninggal nih ayam sempet bertelur 5 biji gan. Dan Allah masih ngasih jalan buat ane, setelah ane eramkan kelima telur ini Alhamdulillah bisa netas it’s miracle.
Akhirnya nih ayam bisa beranak pinak hingga saat ini gan, Alhamdulillah bisa ngasih sodara bahkan sebagian bias jadi uang.
Posting selanjutnya ntar ane jabarin agar kate bisa sehat ala ztyo😀

Ini sebagian ayam yang ane pelihara dan jual di Forum sebelah –> id kaskus t1o gan :p :

 

Kate2

Kate3

Kate4

Seumpama diantara agan – agan ada yang pengen coba pelihara ayam kate apalagi berdomisili di sekitar Sragen – Solo bisa beli dan hubungi ane di :

Kontak

Tinggalkan Balasan

