Serba Jadul :p

Judulnya keliatan aneh hahaha… Entah kenapa beberapa minggu ini kok rasanya demen sama yang nama-nya Jadul. Kemaren beli hape juga cuman Nokia N95 dan Nokia 6230i. Nih yang blom tahu tipe hape ini :

https://i1.wp.com/telcoantennas.com.au/site/sites/default/files/images/nokia-n95.jpg

dan yang ini buat istri :

https://i1.wp.com/z.about.com/d/cellphones/1/0/_/b/nokia-6230i-multi.jpg

Untuk N95 ane demen karena pake OS symbian yang bisa dijejali aplikasi pihak ke-3 dan kameranya yang lumayan mumpuni dikelasnya. Nah untuk yang gak saya suka ya model sliding-nya. Ini ntar yang sering kali menjadi masalah yaitu kabel fleksibel.

Kalo 6230 nih hape pernah jadi Top Class di jamanya. Bentuknya yang kecil nan elegan dan mempunyai fungsi yang lumayan walau gak ber-OS.

Untuk spek detail liat aja di link bawah ini :

Nokia N95

Nokia 6230i

Sebenarnya saya sudah punya hape dual sim LG yang mumpuni gak kayak hape cina type GX 200. Hape ini bagi saya sangat Istimewa. Knapa? Karena walau dual SIM nih hape mampu hidup (pemakaian normal) hingga 7 hari alias 1 minggu. Nih Hape dah saya pake beberapa bulan.

Untuk keterangan lebih lanjut ntar ane kupas masing-masing di postingan selanjutnya aja walau mungkin dah telat lama ntar😀

Selain Hape ane lebih sering pake PC jadul saya yang cuman P4 jenis socket 478 dengan Procie 3,2 GHz Ram sebesar 2 Gb jenis memori DDR1. Untuk mobo saya pake milik Foxconn sebelumnya pake Gigabyte tapi gak bisa detect nih procie.

Nih PC jadul soalnya sering ane panjer alias dihidupin bwat ditinggal tidur, bukannya kerja apalagi download sesuatu lagi males download karena paket yang diambil bisa habis kuotanya :p

Hidup Jaduller’s😀

3 Komentar

  1. tuxlin said,

    13 Februari 2013 pada 14:44

    wah serba jadul masbro😀
    Oya, dapat award Very Inspiring Award, silahkan disambut bila berkenan http://tuxlin.wordpress.com/2013/02/13/dapat-award-very-inspiring-blogger-award/🙂

  2. gadgetboi said,

    23 Februari 2013 pada 09:03

    pc jadul ditinggal tidur apa engga boros listrik tuh:mrgreen:

  3. tuxlin said,

    30 Agustus 2013 pada 15:18

    Award lagi kang http://tuxlin.wordpress.com/2013/08/30/moonshine-blogger-award/ gak pernah disambut ni award dari daku:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: