Kopdar Perdana ama Anak HTML Solo

Kemaren tanggal 12 Februari malam gw ketemuan ama anak – anak HTML Solo. Gw ditemeni ama temen satu angkatan di Teknik Elektro UMS bro Nurex. Kesan pertama biasa aja, tp ketika gw tahu visi misinya gw salut ma HTML. Keep safety riding and brotherhood. Sebelumnya gw minder mo gabung ma mereka. Gw pikir tuh komunitas mereka terdiri dari motor yg gede dan modif yg keren. Emang sih ada sebagian yg udah dimodif bagus kalo ndak salah tiginya mas Beni tapi orang orangnya asik koq. Tp ada jg yg masih standar, paling baru dirubah di sektor stang kayak milik e mas Budi (gak nyindir lho mas Budi :P).
Dalam HTML lebih ditekankan pada safety dalam mengendarai motor. Kita diajak untuk mengutamakan keselamatan dalam mengendara di jalan raya. Kita juga di ajak untuk selalu mentaati setiap rambu – rambu lalin yang ada. Karena rambu – rambu lalin di buat untuk kebaikan semua pemakai jalan raya.
Selain itu di HTML rasa persaudaraan tumbuh bagus diantara sesama member. Pokok-e kabeh sedulur… Banyak teman banyak saudara.

Salut bwat HTML… jozzz gandozzz…

Tinggalkan Balasan

