Hancur Harddiskku

“Apes tenan awakku”, betapa tidak… Harddisk WDC 250 GB yang saya beli dari Pameran Di Jogja eXpo pada tahun lalu pada tanggal 20 agustus 2008 kemarin terbakar. Hal ini terjadi karena saya cobakan ke casing harddisk eksternal yang saya beli dari salah satu toko komputer di SGM (Solo Grand Mall). Sebenarnya Harddisk saya ini masih garansi, tetapi kuitansi pembeliannya hilang. Lagi pula saya juga ndak tau alamat dari toko penjual dari harddisk saya tersebut :p

Sebenarnya eman – man juga sih… lhawong dulunya Harddisk tersebut saya beli sekitar Rp. 650.000,- Skarang “wis mambu gosong”. Saya cuman pengen meginformasikan kepada rekan – rekan yang membaca artikel ini supaya hati – hati jika membeli casing harddisk eksternal, Jangan memasangkan harddisk anda ke sembarang casing eksternal yang belum tentu teruji kualitasnya. Cuman karena casing harddisk eksternal Rp. 85.000,- hilang harddisk Rp. 650.000,- (

Apesss tenan…

4 Komentar

  1. Edy said,

    30 September 2008 pada 03:04

    Sakne :p

  2. ztyo said,

    19 Februari 2009 pada 05:40

    wealah…

  3. tuxlin said,

    3 Maret 2009 pada 14:43

    sakne maz… daripada dibakar mbok dikasihke diriq,,,wkwkwkwkw… casinge podo gonaku ya??hihihih….

  4. ztyo said,

    5 Maret 2009 pada 17:20

    Kalo tau jadinya kayak gini udah tak jual sik wae ato tak bawa ke boyolali biar dituker durian aja wkwkwkkwkw….😀


Tinggalkan Balasan

