Pilih dan pasang charger di Motor

Lagi perjalanan jauh eh hape low bat, kamera digital juga ngeluarin Powerbank eh lupa dicharge… Huft…

Akhirnya seharian tanpa komunikasi dan ambil pict sama sekali selama perjalanan turing 😦

Sampe rumah akhirnya searching lewat google charger buat motor. Tapi ane nyari yang emang pake Socket Lighter (colokan penyulut rokok kalo di mobil). Knapa ane nyari yang model gni? Karena selain ntar bisa dipake di mobil, nih soket lebih universal karena keluaran dari soket ini adalah 12 Volt, sedangkan keluaran dari charger ini adalah 5 Volt 1000 mA. Lagian ane punya senter Police Swat dan chager batere yang bisa di colok di soket ini. Semula ane pengen beli yang merk We**com dengan harga sekitar 75rb sepaket, tetapi ada temen bilang nih charger kabelnya sering eror alias putus di dalem. Ya maklum lah wong bukan kabel ori bawaan hape hehehe…

13c

Tapi akhirnya ada yang nawarin merk Izy charger dengan harga lebih bersahabat. Nih charger dapat socket plus USB charger. Di soket lighter juga terdapat tutup untuk melindungi dari perpaan air. Kayaknya lumayan nih charger, gak taunya nih produk juga di ulas di otomotifnet dot com. Berarti bukan produk murahan gan…

Setelah beli dan pasang, puas dah, padahal di tigi ane pake Aki sebesar 9 Ampere alias 9000 miliAmpere. Udah di tes buat ngecharge sampe penuh hape android ane dan udah tes cuci motor juga. Oh iya, nih produk cuma 50rb dan ada 5 pilihan warna. Yaitu hitam, putih, hijau, kuning dan merah. Jadi bisa disesuaikan dengan motor agan 😀

Pernah suatu hari di rumah ane listrik padam lumayan lama, dari sore mpe malem. Senter akhinya nyala terus, bahkan ane bawa ke Masjid buat nerangin sholat berjamaah dimasjid otomatis dinyalain dengan pilihan terang. Sesudah sholat nih senter ampe panas. Akhirnya cahaya senter mulai meredup dah.  Untung dah punya nih charger, jadi ya oke – oke aja mo mati lampu mpe besok juga gak masalah wong  senter ada 2 jadi bisa dipake bergantian. Andaikan punya anak kecil alias masih bayi malah bisa repot bener nih…

Fitur Utama :

– Instalasi/pemasangan yang sangat mudah.
– Aman untuk accu kendaraan Anda.
– Ringan dan mudah untuk disimpan.
– Cocok untuk segala jenis kabel USB (Universal Serial Bus)
– Melakukan pengisian daya, langsung dari sepeda Motor Anda.
– Dapat diganti dengan “Lighter Car Charger” lainya.
– Aman dari hujan/percikan air.
– Skarang gak perlu khawatir gadget kehabisan tenaga walaupun mati lampu ato lagi dijalan.
– Bisa untuk charge : Hape, Tablet, Camdig, FM Transmiter, Senter, dll (serba guna gan)
– Pilihan Warna : Hitam, Putih, Merah, Kuning, Hijau
– Menurut ane lebih mumpuni dari Power Bank yang cuman bisa 1 – 4 kali charge.
– Tersedia juga kabel USB – Micro USB cukup nambah 15rb

Isi paket :

1. Adapternya/socket lighter
2. Usb car charger
3. Lembar manual pemasangan/panduan

Nih penampakan dari Izy charger gan… Kalo ada yang minat bisa liat lapak disini

13

13a

13b

13d

13e

Tinggalkan komentar